Kamu Yang Mencintaiku

Saat harus meraba dalam gelap..
Ada kamu yang mencintaiku, menerangi..

Saat harus merangkak dalam sesak..
Ada kamu yang mencintaiku, mendampingi..

Saat harus terkungkung dalam sepi..
Ada kanu yang mencintaiku, memecah hening..

Saat aku terbang jauh melayang, atau terjatuh hingga tersungkur..
Saat aku menatap jauh ke depan, atau tertunduk kala terpuruk..
Saat aku ceria dalam bersuka, atau bersedih kala berduka..
Ada kamu, kamu yang mencintaiku..

Saat dunia tak lagi menatap ke arahku..
Bahkan mereka tak menoleh kepadaku..
Kamu tetap mencintaiku..

Kamu yang mencintaiku, kamu tidak sendiri.
Tidak akan pernah sendiri mencintaiku.
Ada aku yang mencintai diriku, seperti aku mencintaimu..

Aku dan Kamu, Kita

Leave a Reply

